home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insider Bocorkan Keuntungan Fantastis dari Pendapatan Per Member Wanna One

Selasa, 27 Maret 2018 14:40 by muthiasp | 1442 hits
Insider Bocorkan Keuntungan Fantastis dari Pendapatan Per Member Wanna One
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wanna One menjadi salah satu grup idola K-Pop terpanas dan tersibuk saat ini sehingga bisa dipastikan sudah mengantongi pundi-pundi yang banyak. Baru-baru ini pendapatan individu dari kesebelas membernya pun dibocorkan oleh seorang insider dari dunia hiburan.

Berdasarkan laporan yang beredar, keuntungan pendapatan yang diraih oleh per member Wanna One sampai 300 juta won atau setara dengan lebih dari 3,8 miliar rupiah sepanjang bulan Juni sampai Desember 2017. Angka tersebut dilihat dari total keuntungan grup yang disebut sampai 166,7 miliar rupiah.

Keuntungan tersebut dibagikan ke beberapa agensi yang menaungi para membernya, seperti 25 persen ke CJ E&M, 25 persen ke YMC Entertainment, dan 50 persen ke agensi-agensi individu para membernya. Lalu, 50 persen dari jumlah yang diberikan ke agensinya dibagikan lagi ke masing-masing member tergantung aturan pembagian dari agensi.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Dengan asumsi kebanyakan agensi membagikan setengah dari jumlah tersebut, setiap member Wanna One diprediksi mendapatkan 25 persen dari seluruh keuntungan. Jika jumlahnya dibagi lima member, dan artisnya mendapat dua kali lipat dari itu, maka satu member akan mendapat 20 persen dari keseluruhan keuntungan.

Isu ini menjadi perhatian publik lantaran belum lama Wanna One terlibat kontroversi saat video di mana para member terdengar mempertanyaan pendapatannya. Namun, laporan lain menyebutkan bahwa member sudah menerima gaji pertama mereka pada bulan November 2017 kemarin. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)