home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Tanggapi Rumor Pacaran Suga BTS dan Suran

Selasa, 27 Maret 2018 17:57 by fzhchyn | 2819 hits
Big Hit Entertainment Tanggapi Rumor Pacaran Suga BTS dan Suran
Image source: Instagram/Suran

DREAMERS.ID - Jarang diterpa rumor pacaran, kabar tersebut kembali menghampiri boy group BTS. Kali ini Suga yang dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan solois Suran. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Suga bahkan angkat bicara menanggapi rumor tersebut.

Pada 27 Maret,  rumor pacaran antara Suga dan Suran mulai beredar karena adanya foto-foto yang diduga merupakan ‘couple items’ keduanya. Selain itu, Suran juga beberapa kali mengunggah postingan di Instagram yang memicu fans menduga bahwa dirinya menjalin kasih dengan sang rapper.

Dalam postingan Instagram terbarunya, penyanyi R&B ini menyelipkan kata ‘yoongi’ dalam bahasa Korea yang artinya ‘bersinar’ sebagai caption. Namun seperti yang diketahui, Yoongi juga merupakan nama asli dari Suga, yang semakin membuat fans bertanya-tanya.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Menangapi rumor ini, Big Hit Entertainment kepada Dispatch membantah hal tersebut dan mengatakan, “Rumor pacaran antara Suga dan Suran itu tidak benar. Mereka hanya bekerja dalam membuat musik bersama.”

Sebelumnya, Suga pernah menggaet Suran berkolaborasi untuk salah satu lagu dalam album mixtape ‘Agust D’ tahun 2016. Kerjasama keduanya berlanjut saat Suga memproduseri lagu hits Suran ‘Wine’ pada April lalu, yang membuat Suga mendapat penghargaan Hot Trend di ajang ‘MelOn Music Awards 2017’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)