home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Film Ini Berhasil Geser Rekor 'Black Panther' di Puncak Box Office!

Selasa, 27 Maret 2018 18:19 by gsakareza | 5506 hits
Tak Disangka, Film Ini Berhasil Geser Rekor 'Black Panther' di Puncak Box Office!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Rekor 'Black Panther' yang menguasai posisi nomor satu box offcie akhirnya terpatahkan. Pekan ini, film yang menampilkan karakter ikonik, King Wakanda, tersebut digeser oleh film 'Pacific Rim: Uprising' yang sukses dengan pendapatan USD 28 juta (sekitar Rp 385 miliar) di pekan perdananya.

Kesuksesan ini sebelumnya telah diprediksi. Meski demikian, pencapaian ini masih kalah dibandingkan film pertamanya yakni 'Pacific Rim' yang dirilis pada 2013 lalu. 'Pacific Rim' tercatat memperoleh pendapatan sebesar USD 37,7 juta (sekitar Rp 519 miliar) di pekan pertamanya. 


Image source: lmonline.com

Sementara 'Black Panther' harus rela turun ke posisi dua dengan pendapatan sebesar USD 16,6 (sekitar Rp 228 miliar). Di sisi lain, 'I Can Only Imagine' sukses mempertahankan posisinya di peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 13,8 (sekitar Rp 190 miliar), kemudian film animasi 'Sherlock Gnomes' sukses meraup keuntungan sebesar USD 10,6 (sekitar Rp 146 miliar) di pekan pertamanya.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

'Tomb Raider' yang pekan lalu mendapatkan posisi kedua harus rela turun ke peringkat lima. Film yang dibintangi oleh Alicia Vikander ini tercatat meraih pendapatan sebesar USD 10,4 juta (sekitar Rp 143 miliar) di pekan keduanya. Meski sukses, namun banyak netizen yang mengira kesuksesan 'Tomb Raider' kali ini kurang fantastis dibanding prekuelnya.


Image source: Bilety24.pl

Apakah minggu depan film yang dibintangi oleh John Boyega dan Scott Eastwood ini mampu tetap berkuasa di posisi puncak box office? Atau ada film baru lainnya yang bisa menguasai posisi tersebut? Sebelum memprediksi box office minggu depan, simak peringkat terbaru di 10 besar box office minggu ini:

1. Pacific Rim: Uprising - USD 28 juta (sekitar Rp 385 miliar)
2. Black Panther - USD 16,6juta (sekitar Rp 228 miliar)
3. I Can Only Imagine - USD 13,8 juta (sekitar Rp 190 miliar)
4. Sherlock Gnomes - USD 10,6 juta (sekitar Rp 146 miliar)
5. Tomb Raider - USD 10,4 juta (sekitar Rp 143 miliar)
6. A Wrinkle in Time - USD 8 juta (sekitar Rp 110 miliar)
7. Love, Simon - USD 7,8 juta (sekitar Rp 107 miliar)
8. Paul, Apostle of Christ - USD 5 juta (sekitar Rp 68 miliar)
9. Game Night - USD 4,16 juta (sekitar Rp 57 miliar)
10. Midnight Sun - USD 4,11 juta (sekitar Rp 46 miliar)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)