home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkaatan Mendiang Minwoo 100% Saat Tampil di Program 'The Unit' Kembali Jadi Sorotan Usai Diumumkan Meninggal

Selasa, 27 Maret 2018 23:00 by dodo07 | 5718 hits
Perkaatan Mendiang Minwoo 100% Saat Tampil di Program 'The Unit' Kembali Jadi Sorotan Usai Diumumkan Meninggal
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar duka dari salah satu member boy group 100%, Minwoo memang masih menyisakan duka yang mendalam untuk banyak orang. Pasalnya, member yang bertugas sebagai leader tersebut pegi secara tiba-tiba dan diduga mengalami serangan jantung.

Menyusul kabar kepergian Minwoo, belakangan netizen menyoroti penampilan terakhirnya saat di program survival ‘The Unit’ beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui, penyanyi yang meninggal di usia ke-33 tahun ini sempat turut berpartisipasi sebagai calon peserta ajang survival idol besutan KBS itu. 


Image source: KBS

Pada November tahun lalu, diketahui 5 member 100% mengikuti audisi ‘The Unit’ untuk mendapat kesempatan debut kembali melalui ‘The Unit’. Ucapan Minwoo pada juri dan mentor saat itu, belakangan menjadi perhatian publik menyusul kabar kepergiannya.

“Kami 100% baru merayakan ulang tahun debut yang kelima. Tidak banyak orang yang tahu soal kami, tapi tetap saja, kami merasa sangat senang setiap kali tampil di atas panggung, jadi kami mengambil kesempatan ini,” ujarnya.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

100% memang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang terbilang underated meskipun bakat dari tiap-tiap membernya terbilang baik. Grup ini diketahui bernaung di agensi Top Media Entertainment bersama Teen Top dan UP10TION.

Sayangnya dari proses audidi tersebut, hanya Rokhyun yang berhasil lolos dalam audisi program ‘The Unit’ dan menjadi peserta. Mau tak mau, Minwoo bersama anggota 100% lainnya harus dipulangkan pada malam itu.

Berikut adalah video audisi mendiang Minwoo di program ‘The Unit’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)