home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Monsta X, Jung Hyung Don dan Defconn Berikan Salam Terakhir Sebagai MC 'Weekly Idol'

Kamis, 29 Maret 2018 18:35 by dodo07 | 2375 hits
Bareng Monsta X, Jung Hyung Don dan Defconn Berikan Salam Terakhir Sebagai MC 'Weekly Idol'
Image source:

DREAMERS.ID - Sesuai jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, pada Rabu (28/) menjadi hari terakhir bagi duo MC ikonik ‘Weekly Idol’ menjalankan tugasnya. Usai memandu acara tersebut selama 7 tahun, Jung Hyung Don dan Defconn akhirnya mengakhiri tugas mereka sebagai pemandu acara tersebut kemarin.

Dalam episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn tersebut, kedua MC ini ditemani oleh boy group Monsta X yang memang tengah dalam rangka promosi album terbarunya. Ternyata di akhir acara, Jung Hyung Don dan Defconn kompak untuk memberikan salam terakhir mereka dan perasaan mereka selama 7 tahun memandu ‘Weekly Idol’.


Image source: MBC

“Terimakasih karena sudah mencintai kami sampai sekarang. Kami akan menjadi Doni dan Coni yang bekerja lebih keras lagi di masa mendatang,” ujar Jung Hyung Don.


Image source: MBC

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Sementara, Defconn mengatakan, “Terimakasih sudah tetap bersama ‘Weekly Idol’ selama ini. Lebih dari apapun, kami bisa melanjutkan program ini berkat penggemar, idol, dan cinta mereka yang seperti resep popularitas kami.”

“Aku tidak akan menganggap ini sebagai perpisahan dan akan mengakhirinya dengan indah. Aku dengan tulus berterimakasih kepada semuanya yang telah mencintai kami dan sampai berjumpa lagi dengan sesuatu yang lebih baik.”

Kabar hengkangnya duo mc kocak ini dari ‘Weekly Idol’ memang mengejutkan banyak penonton setia acara tersebut. Nantinya, posisi Jung Hyung Don dan Defconn rencananya akan digantikan oleh tiga orang MC, yang terdiri dari Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)