home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Cuma Bercanda, Cameron Diaz Sungguhan Akan Pensiun Main Film!

Sabtu, 31 Maret 2018 13:48 by gsakareza | 1865 hits
Awalnya Cuma Bercanda, Cameron Diaz Sungguhan Akan Pensiun Main Film!
Image source: indiewire.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh nih berita bahwa pemain film ikonik 'Charlie's Angels', Cameron Diaz, dikabarkan pensiun dari dunia perfilman. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Selma Blair. Tapi begitu kabar tersebut menjadi viral, Selma langsung mengklarifikasi kalau yang ia katakan hanyalah sebuah candaan, dan Cameron tidak benar-benar akan pensiun.

Tapi sepertinya, berawal dari candaan justru jadi kenyataan nih, Dreamers. Saat sesi wawancara dengan Entertainment Weekly beberapa hari yang lalu untuk sesi reuni para pemain film 'The Sweetest Thing', ia memang mengatakan kalau ia benar pensiun! 

Dilansir dari CNN (31/3), awalnya pewawancara menanyakan apakah para pemain film tersebut masih sering berkumpul. Mereka menjawab terakhir berkumpul bersama pada tahun 2012, Cameron merespon, "Kenapa kita tidak berkumpul ya? Padahal aku sangat mau dan bisa, aku sudah tidak melakukan apa-apa."

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

Salah satu pemain film itu juga, Christina Applegate menimpali, "Aku juga sudah tidak melakukan apa-apa. Aku semi-pensiun, aku sudah tidak kerja bertahun-tahun. Aku hanya menjadi seorang ibu. Jadi aku sangat mau berkumpul main." Di sinilah Cameron mengonfirmasi, "Itu luar biasa. Aku juga semi-pensiun, dan aku juga sebenarnya memang sudah pensiun, jadi ayo kita berkumpul bersama."

Cameron Diaz memanglah aktris yang sudah sangat banyak membintangi film-film besar seperti 'Charlie's Angels', 'Holiday', 'The Sweetest Thing', 'My Sister's Keeper', 'The Green Hornet', dan masih banyak lagi. Film terakhirnya sebelum ia vakum adalah film Annie yang rilis pada tahun 2014. Dreamers, apakah kamu akan merindukan Cameron Diaz di perfilman Hollywood?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)