home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Minhyun Wanna One di 'King of Masked Singer' Sukses Pecahkan Rekor di Kalangan Idola K-Pop

Senin, 02 April 2018 14:02 by dodo07 | 1661 hits
Video Minhyun Wanna One di 'King of Masked Singer' Sukses Pecahkan Rekor di Kalangan Idola K-Pop
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Belum genap setahun debut, boy group Wanna One memang telah berhasil menjadi salah satu grup idola K-Pop yang tak hanya dikenal di negaranya namun telah mendunia. Tak heran, apapun hal yang berkaitan dengan grup berformasi sebelas member ini menjadi percarian teratas.

Hal itu nampaknya menjadi salah satu alasan viralnya video salah satu member Wanna One di variety show populer ‘King of Masked Singer’. Yap! beberapa waktu yang lalu, salah satu member dari grup ini, Hwang Minhyun menjadi salah satu peserta di acara tersebut.

Idola tampan yang merupakan member dari grup NU’EST ini diketahui memberikan penampilan yang memukau saat membawakan lagu ‘Romeo N Juliet’ dari Clazziquai di round pertama dan lagi ‘Comes and Goes’ milik band indie Hyukoh. Ternyata, video penampilan dari Minhyun sebagai peserta dengan topeng Terius berbaju serba putih itu berhasil viral.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Bahkan, menyentuh angka lebih dari 10 juta viewers di plattform Naver. Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi, terlebih ia menjadi idola K-Pop pertama yang mampu meraih viewers sebanyak itu, seperti dilansir laman Soompi.

Sementara itu, Minhyun sendiri diketahui bersama Wanna One tengah menjalani masa promosi mini album terbaru bertajuk '0+1=1 (I PROMISE YOU)', dan lagu andalan berjudul 'Boomerang' yang menceritakan tentang seseorang yang ingin agar orang tercintanya kembali.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)