home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga MC Baru 'Weekly Idol' Bakal Ditemani Sederet Grup Idola Ini di Syuting Perdana

Senin, 02 April 2018 23:00 by dodo07 | 4556 hits
Tiga MC Baru 'Weekly Idol' Bakal Ditemani Sederet Grup Idola Ini di Syuting Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, program ‘Weekly Idol’ akan tetap melanjutkan acara pasca ditinggal dua MC ikoniknya Jung Hyung Don dan Defcon. Kedua MC ini dinyatakan mengundurkan diri usai memandu program tersebut selama kurang lebih 7 tahun.

Tiga komedian pun telah dikonfirmasi akan mengisi posisi sebagai pembawa acara yang tayang di MBC ini yaitu Lee Sang Min, Kim Shin Young, dan Yoo Se Yoon. Jika berbicara soal memandu acara,ketiga seleb ini memang sudah ahlinya.

 Yoo Se Yoon diketahui merupakan MC dari ‘I Can See Your Voice’ and ‘Abnormal Summit’. Lalu, Kim Shin Young merupakan MC program musik ‘Show! Champion', penyiar radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', dan masih banyak lagi. Sedangkan Lee Sang Min diketahui merupakan member dari beberapa variety show seperti ‘Knowing Brother’.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Sehubungan siap memulai episode yang baru, belum lama ini terungkap jika ketiga MC baru ini telah melakukan syuting untuk episode perdana ‘Weekly Idol’ dengan sederet grup idola. Melansir laman Soompi, sederet yang dikonfirmasi jadi bintang tamu dalam episode tersebut adalah BTOB, A Pink, GFRIEND, SEVENTEEN, dan MAMAMOO.

Walau akan dihadiri oleh beberapa grup idola populer, namun pihak perwakilan ‘Weekly Idol’ membantah jika para grup idola itu akan hadir dalam formasi full member. “Bukan full member. Episode ini akan bersama anggota yang mengenal 3 MC atau telah pernah menjadi host spesial di ‘Weekly Idol',” ujar perwakilan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)