home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Member Wanna One Juga Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Bareng MC Baru

Selasa, 03 April 2018 17:40 by dodo07 | 2112 hits
Empat Member Wanna One Juga Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Bareng MC Baru
image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketiga mc baru ‘Weekly Idol’ telah siap memulai tugas mereka sebagai pemandu acara usai ditinggal Jung Hyung Don dan Defconn. Ketiga mc baru tersebut adalah Lee Sang Min, Kim Shin Young, dan Yoo Se Yoon.

Menyusul kabar tersebut, telah dibocorkan jika sederet member grup idola akan menjadi tamu dalam episode perdana ‘Weekly Idol’ dengan ketiga mc baru tersebut. Beberapa grup idola yang siap meramaikan acara ini antara lain adalah BTOB, A Pink, GFRIEND, SEVENTEEN, dan MAMAMOO.


image source: soompi

Ternyata, belum lama ini pihak acara kembali mengkonfirmasi jika Wanna One juga akan ambil bagian dalam episode perdana ‘Weekly Idol’. Akan ada empat member dari grup Wanna One yang datang yaitu Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Lee Daehwi, dan Lai Guanlin. Keempat member ini juga telah melakukan syuting pada tanggal 2 April lalu.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Dengan ditambahkannya Wanna One sebagai line up bintang tamu selanjutnya dalam acara ini pun langsung ditanggapi dengan rasa antusian para penggemar yang tak sabar. Terlebih, Wanna One sendiri belum lama ini melakukan comeback dengan single andalan ‘Boomerang’.

Sementara itu, Jung Hyung Don dan Defconn telah resmi meninggalkan ‘Weekly Idol’ setelah 7 tahun bergabung. Episode yang menampilkan kedua mc kocak ini telah tayang pada Rabu lalu (28/3) dengan bintang tamu Monsta X.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)