home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Jadwal Tayang Variety Show Terbaru Yoo Jae Suk Hingga Sehun EXO, 'Busted'!

Rabu, 04 April 2018 11:02 by muthiasp | 8327 hits
Terungkap Jadwal Tayang Variety Show Terbaru Yoo Jae Suk Hingga Sehun EXO, 'Busted'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bulan September tahun lalu ramai diperbincangkan program variety Korea terbaru yang dikepalai oleh mantan produser ‘Running Man’, PD Jo Hyo Jin. Pasalnya, variety itu menggaet sejumlah bintang ternama dan kini sudah terungkap jadwal tayangnya.

Variety show pertama Korea yang akan tayang di Netflix itu mengantongi sederet selebriti ternama sebagai member tetapnya, mulai dari Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong gugudan.

Jika sebelumnya nama acara masih disembunyikan, kini sudah terungkap bahwa program itu bernama ‘Busted!’. Konsep program diklaim belum pernah ada di variety show manapun, di mana para membernya diminta untuk mengungkap kasus berbeda di setiap episodenya, dan variety ini hanya berjumlah total 10 episode.

Baca juga: Daftar Variety Show Dibintangi Lee Kwang Soo, Lucu Banget!

Tim produksi memilih tipe pre-production untuk variety ini, sehingga para membernya sudah merampungkan proses syuting sejak tahun lalu. ‘Busted!’ pun siap untuk ditayangkan perdana pada 4 Mei 2018 mendatang, dua kali seminggu sehingga hanya akan tayang selama lima minggu.

Nantinya, seluruh member akan bertugas sebagai detektif dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mereka harus memecahkan kasus yang mana penyelesaiannya tidak akan bisa ditebak. Setiap episodenya juga akan menampilkan bintang tamu berbeda untuk melawan para member tetap, salah satunya Yoo Yeon Seok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)