home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang BTS 'Face Yourself' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

Rabu, 04 April 2018 14:46 by fzhchyn | 1339 hits
Album Jepang BTS 'Face Yourself' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Melalui perilisan terbarunya, BTS kembali membuktikan popularitasnya di berbagai penjuru dunia. Album Jepang mereka bertajuk ‘Face Yourself’ yang baru meluncur pada 4 April tengah malam waktu Korea telah memuncaki chart iTunes di banyak negara.

Album Jepang ketiga yang dirilis BTS ini telah menarik banyak minat dari fans di Negeri Sakura setelah terungkap sebelumnya bahwa salah satu lagu dalam album akan ditampilkan sebagai lagu tema atau soundtrack untuk drama tvN ‘Signal’ yang di-remake dalam versi Jepang.

Tak hanya di Jepang, album baru grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga telah menarik perhatian fans di seluruh dunia. Pada 4 April sekitar pukul 9 pagi waktu Korea, BTS telah menempati posisi puncak iTunes Album Chart di 45 negara berbeda dengan album ‘Face Yourself’ tersebut.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Selain itu, ‘Face Yourself’ menempati urutan ketiga di chart iTunes Album Amerika Serikat. Dengan peringkat yang tinggi di Kanada, Hungaria, Italia, Selandia Baru, Republik Ceko, Yunani, Inggris, dan Prancis, BTS telah mencatat peringkat 10 besar di total 64 negara.

Dari 12 track yang ada dalam album tersebut, lagu ‘Don’t Leave Me’ yang menjadi soundtrack ‘Signal’ remake Jepang dan ‘Let Go’ telah menempati posisi teratas di masing-masing tangga lagu di berbagai negara yang semakin memperkuat popularitas BTS di kancah internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)