home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weekly Idol' Tayangkan Momen Terbaik Sepanjang 7 Tahun Bareng Doni-Coni, Ada Wanna One Hingga EXO!

Kamis, 05 April 2018 12:11 by muthiasp | 5352 hits
'Weekly Idol' Tayangkan Momen Terbaik Sepanjang 7 Tahun Bareng Doni-Coni, Ada Wanna One Hingga EXO!
Image source: @bestidolone

DREAMERS.ID - Program variety-musik MBC Every1 ‘Weekly Idol’ resmi ditinggal oleh duo MC kesayangannya, Doni-Coni atau Defconn – Jung Hyung Don. Pada episode terbaru yang tayang Rabu (04/04) malam, mereka pun menayangkan momen-momen terbaiknya sepanjang 7 tahun bersama.

Tanpa ada pembawa acara khusus, episode spesial ini dinarasikan oleh Ilhoon BTOB yang beberapa kali tampil sebagai co-MC. ‘Weekly Idol’ sendiri tercatat sudah tayang selama 2,448 hari, menghadirkan 152 grup, 696 orang, dan ditayangkan lebih dari 300 episode sebelum resmi berakhir pada 28 Maret 2018.

Dalam episode spesial ini, ada sesi Hall of Fame di mana memberikan penghargaan pada idola K-Pop terbaik di setiap segmen unggulan ‘Weekly Idol’. Pertama, lima terbaik dari ‘double speed dance challenge’ adalah G-Friend, Seventeen, Wanna One, Black Pink, dan Kim Young Chul.

Lima terbarik untuk ‘random play dance challenge’ adalah BTS, Red Velvet, IU, Shinhwa, dan SNSD. Kemudian, ‘idol anchestors’ atau legenda diberikan pada BoA, Rain, Park Jin Young, dan Uhm Jung Hwa. Lalu boy group INFINITE mendapat penghargaan sebagai idola K-Pop yang paling sering jadi bintang tamu yaitu sebanyak 15 kali.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Selanjutnya, ‘Weekly Idol’ juga mengumumkan tiga momen dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. Di posisi ketiga adalah saat Ong Seongwoo Wanna One menunjukkan talenta unik menirukan suara alat musik tradisional Korea Selatan. Posisi kedua ada random play dance yang dilakukan oleh G-Dragon BIGBANG.

Dan peringkat pertama atau momen dengan rating paling tinggi adalah ketika Suho EXO menirukan gerakan tari sederet girl group. Sementara video yang paling banyak ditonton di dunia maya yaitu saat Park Jihoon Wanna One menangis, serta double speed dance dari G-Friend dan TWICE.

Weekly Idol’ sendiri akan mulai musim kedua dengan MC baru Lee Sang Min, Yoo Se Yoon, dan Kim Shin Young pada 18 April mendatang, bersama dengan beberapa nama idola K-Pop yang sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu perdananya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)