home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebanyak 40 Girl Group Dikabarkan Bakal Jadi Bintang Tamu 'Super TV' Super Junior!

Kamis, 05 April 2018 12:40 by muthiasp | 4842 hits
Sebanyak 40 Girl Group Dikabarkan Bakal Jadi Bintang Tamu 'Super TV' Super Junior!
Image source: @superjunior

DREAMERS.ID - Setelah hiatus dua tahun, Super Junior langsung melakukan banyak kegiatan sebagai grup untuk memenuhi rasa rindu para penggemarnya. Selain merilis album baru, mereka juga tengah membintangi program variety sendiri berjudul ‘Super TV’.

Dalam setiap episodenya mereka diberikan tantangan yang berbeda-beda. Untuk episode terbaru, kabarnya mereka akan menyuguhkan konsep berskala besar dengan mengundang sebanyak 40 girl group, diantaranya adalah Cosmic Girls, Weki Meki, gugudan, fromis_9 dan CLC.


Image source: Instagram @kimheechul

Sesuai dengan cuaca yang perlahan menghangat di Korea Selatan seiring memasuki musim semi, memang seru jika melakukan kegiatan di luar ruangan. Super Junior disebut-sebut akan melakukan pertandingan olahraga dengan para member girl group juniornya itu.


Image source: Facebook Super TV

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Untuk girl group yang sudah disebutkan diketahui sudah merampungkan proses syuting. Episode spesial berskala besar itu akan tayang untuk dua minggu, setiap hari Jumat, namun jadwal tayang tepatnya belum diumumkan. Sejauh ini, ‘Super TV’ telah tayang sebanyak sepuluh episode setelah tayang perdana pada 26 Januari 2018.

Dalam variety ini, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae menunjukkan kemampuan individu maupun tim dalam menjalani setiap tantangannya. Acaranya pun semakin seru dengan hukuman serta twist yang tidak terduga di setiap episodenya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)