home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ajak Penggemar Bangun Kota Bersama Idolanya di Game 'My Star Garden'

Senin, 09 April 2018 13:37 by dodo07 | 4960 hits
SM Entertainment Ajak Penggemar Bangun Kota Bersama Idolanya di Game 'My Star Garden'
image source: piepure

DREAMERS.ID - SM Entertainment nampaknya juga masih belum puas menghadirkan konten-konten hiburan untuk para penggemar arts naungannya. Tak hanya lewat perilisan album ataupun merchandise, SM Entertainment juga beberapa kali diketahui merilis games seru sebagai sarana hiburan para penggemar. Seperti yang satu ini.

Usai 'EXO Run' dan 'SM Super Star', SM diketahui belum lama ini kembali mengumumkan akan merilis game baru yang diberi nama ‘My Star Garden’. Melalui game ini, penggemar diajak untuk beradu kreatifitas dalam membuat kota penuh idola.



image source: piepure

Yap! nantinya pegguna games ini dapat memilih karakter dari artis SM Entertainment untuk didandani sesuai dengan keinginan. Lalu, karakter tersebut dituntut untuk dapat berinteraksi dengan warga negara lain layaknya kehidupan seseorang di sebuah kota.


image source: youtube

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Menariknya, karakter tersebut juga dapat berbicara dengan cara yang menggemaskan. Dari poster yang telah beredar di media sosial, terlihat jika karakter animasi Kangta, member TVXQ, member EXO, dan juga member NCT dapat dipilih sebagai karakter dalam game ‘My Star Garden’.


image source: youtube

Sayangnya, game ini hanya dapat digunakna oleh orang yang tinggal di Korea. Masih belum dapat diketahui apakah pihak SM bakal memperluas games ini sehingga dapat dinikmati fans di luar Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)