home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston

Jumat, 06 April 2018 12:00 by gsakareza | 1588 hits
Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Penyanyi Lorde termasuk salah satu yang aktif di media sosial. Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto yang menunjukkan gambar bathtub, dan menuliskan caption yang dengan mengambil quote dari salah satu lagu cinta legendaris sepanjang masa, yaitu lagu Whitney Houston yang berjudul 'I Will Always Love You'.

Lorde mengunggah dan menuliskan caption tersebut hanya berdasarkan rasa iseng, namun netizen justru merasa tersinggung, terutama dengan caption yang dituliskannya. Kemarahan netizen terkait dengan mendiang Whitney Houston, yang pada tahun 2012 ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di dalam bathtub akibat terserang terosklerosis jantung.


Image source: reddit.com

Tiga tahun kemudian, putri dari Whitney Houston, Bobby Kristina Brown, juga ditemukan meninggal dalam situasi yang sama. Karena dua hal inilah Lorde mendapat kecaman yang begitu keras, karena seperti telah lalai mengungkit-ungkit masalah kematian seseorang yang begitu dicintai.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Karena berbagai kritikan yang didapatkannya, Lorde langsung menghapus foto tersebut dan meminta maaf melalui Insta Story. Ia menuliskan, "Benar-benar pilihan quote yang begitu buruk. Aku minta maaf karena telah menyinggung banyak orang, aku benar-benar tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya terlalu excited karena mau mandi. Aku sangat idiot. Cinta Whitney selamanya. Maaf sekali lagi."

Saat ini Lorde sedang disibukkan dengan turnya yang bertajuk 'Melodrama World Tour'. Dalam waktu dekat, ia akan menggelar konser di Prudential Center in Newark, New Jersey. Karena kontroversi yang tak sengaja ia ciptakan, diharapkan hal ini tidak mempengaruhi turnya yang sedang berlangsung.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)