home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Kejaksaan Akhirnya Beri Kabar Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Onew SHINee

Jumat, 06 April 2018 12:16 by dodo07 | 1775 hits
Pihak Kejaksaan Akhirnya Beri Kabar Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Onew SHINee
image source: Twitter

DREAMERS.ID - Masih lekat diingatan, pada Agustus tahun lalu, salah satu idola K-Pop Populer, Onew tersandung kasus dugaan pelecehan seksual di sebuah klub. Ia dilaporkan melakukan pelecehan kepada seorang wanita di bawah pengaruh minuman berakohol.

Menurut polisi, leader grup idola SHINee ini menerima tuduhan untuk menyentuh bagian tertentu dari tubuh wanita sebanyak tiga kali saat mabuk di sebuah klub di Gangnam pada tanggal 12 Agustus sekitar pukul 7 pagi waktu Korea. Pada saat kejadian, wanita (yang disebut A) menari di panggung setinggi 30 sentimeter dari lantai, sementara Onew duduk di kursi di samping panggung.

Meski sempat, laporan tentang dugaan pelecehan seksual tersebut sempat dicabut, namun Kantor Polisi Gangnam Seoul mengungkapkan bahwa kasus ini akan diteruskan ke kejaksaan, seiring dengan tidak ada anjuran penahanan. Hingga, pada Jumat (6/4), muncul kabar jika Onew telah dibebaskan dari kasus pelecehannya sejak bulan Agustus 2017.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Melansir beberapa sumber, pihak Kejaksaan menolak laporan tersebut dan memberhentikan penyelidikan terkait kasus dugaan pelecehan seksual ini. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menauangi Onew. "Onew mendapatkan pembebasan tanpa sanksi dari Kejaksaan adalah benar adanya,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, meski kasus ini telah dinyatakan selesai, namun Onew harus kehilangan beberapa kesempatan baik dari dampak tuduhan pelecehan seksual yang menimpanya. Selain divakumkan dari kegiatannya sebagai publik figur, Onew juga terpaksa harus hengkang dari aktivitasnya dimana ia direncanakan akan mengisi drama 'Age of Youth 2'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)