home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Bakal Punya Acara Baru Bareng Dua Idola Ini Usai Hengkang dari 'Weekly Idol'

Jumat, 06 April 2018 16:51 by dodo07 | 2399 hits
Jung Hyung Don Bakal Punya Acara Baru Bareng Dua Idola Ini Usai Hengkang dari 'Weekly Idol'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Jung Hyung Don dari ‘Weekly Idol’ memang cukup membuat sedih para penggemar. Pasalnya, tingkah kocak dirinya dan Defconn seolah jadi bumbu penyedap dalam variety show yang tayang di MBC tersebut.

Namun, para penggemar nampaknya tak perlu lama-lama bersedih. Pasalnya, Jung Hyung Don belum lama ini dilaporkan telah memiliki variety show lain yang tak seru. Yap! komedian berbadan gempal ini kemarin (5/4) dikonfirmasi bakal jadi mc program terbaru stasiun kabel JTBC berjudul ‘I’ve Fallen For You’.

Melansir berbagai sumber, variety show terbaru dari JTBC bakal menyuguhkan konsep sebagai program yang mengamati kehidupan cinta anak remaja. Dalam acara ini, pemirsa dapat merasakan ‘video confessions’ yang tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Acara ini akan mengikuti seorang remaja yang berkencan dengan teman prianya.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Setelah itu, para MC dan panelis akan menebak apakah mereka saling menyukai atau tidak. Konsep tersebut nampaknya jadi alasan pihak acara juga menggaet dua idola muda sebagai pendamping Jung Hyung Don yaitu Jung Sewoon dan JooE MOMOLAND.

Kemunculan Jung Sewoon diharapkan dapat menjadi kuda hitam karena ini akan menjadi pengalaman pertamanya menjadi MC di program variety. Sementara JooE diketahui telah membuktikan diri memiliki kemampuan variety dan juga baru saja meninggalkan usia remaja. Program acara ini rencananya dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)