home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Seminggu Debut, Aktor Rookie Tampan Ini Justru Pilih Berhenti dari Dunia Hiburan

Jumat, 06 April 2018 17:10 by muthiasp | 8726 hits
Baru Seminggu Debut, Aktor Rookie Tampan Ini Justru Pilih Berhenti dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam setiap proyek drama maupun film di Korea pasti akan muncul satu pendatang baru yang mencuri perhatian, salah satunya di film horror box officeGonjiam: Haunted Asylum’. Namun aktor rookie tampan yang bermain dalam film itu justru memilih untuk langsung berhenti.

Adalah Lee Seung Wook, aktor muda yang baru saja resmi debut lewat film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ yang belum lama dirilis pada 28 Maret 2018 kemarin. Film itu langsung menduduki peringkat satu di tangga box office Korea Selatan dan sukses menyingkirkan film HollywoodPacific Rim: Uprising’.

Meski debut filmnya sukses dan kemunculannya mencuri perhatian, namun Lee Seung Wook justru memilih untuk berhenti dari dunia hiburan negeri ginseng. Dilansir dari laman outlet media OSEN, perwakilan agensinya mengumumkan kabar mengejutkan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Horor Korea Populer

Agensi menyatakan bahwa aktornya berhenti bukan karena ada isu apapun tetapi memang atas pilihannya sendiri, “Menyusul film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’, Lee Seung Wook ingin menghentikan karir aktingnya dan pilih melanjutkan hidup sebagai orang biasa karena alasan personal. Bukan karena adanya skandal maupun gangguan kesehatan”.

Dengan begitu, Lee Seung Wook tidak akan mengikuti rangkaian promosi film tersebut secara langsung. Meski begitu, ia tetap aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya @mynamewook. Ia juga sempat mengunggah video cover lagu Bobby iKON ‘I Love You’ di hari pengumuman berhentinya dari dunia hiburan.

Dalam film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’, Lee Seung Wook tetap berperan sebagai Seung Wook. Bersama kelima rekan lainnya, ia melakukan penyisiran di bangkai Rumah Sakit Mental Gonjiam yang terkenal angker, bahkan masuk dalam salah satu lokasi paling menyeramkan di dunia versi CNN.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)