home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah

Jumat, 06 April 2018 19:32 by dodo07 | 6893 hits
Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ akhirnya tayang pada Kamis (5/4). Sebelumnya, program ini sudah mendapat respon baik dari penonton saat masih berupa program pilot (acara percontohan). Alasan inilah yang akhirnya membuat pihak acara membuat kembali acara ini dalam format reguler.

Siap menyuguhkan konsep yang lebih ‘matang’, acara yang tayang di stasiun tv kabel JTBC ini bahkan menggaet banyak nama seleb. Mulai dari Kang Daniel Wanna One, Junhoe iKON, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Jang Kiha, Xiumin EXO, Lee Yi Kyung, Loco, hingga yang terakhir adalah Jung Sewoon.

Sayangnya, meski telah menggaet banyak seleb sebagai member, ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ justru dikabarkan mendapat rating yang rendah. tayangan perdana acara tersebut hanya mendapatkan rating sebesar 2,2 persen di seluruh negara menurut Nielsen Korea.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Acara ini juga tercata hanya mendapatkan peringkat ke tiga dalam slot waktunya. Angka rating tersebut jauh turun dari penayangan perdananya pada Agustus 2017 silam sebagai program pilot. Saat itu, acara ini berhasil menempati tempat pertama dengan rata-rata rating penonton sebesar lima persen. 

Sementara itu, pada posisi pertama rating dalam slot waktu berhasil diraih oleh acara ‘Happy Together’. Acara tersebut meraih rata-rata rating 4,7 persen selama penayangan pertama dan lima persen selama yang kedua.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)