home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Haru, Joyful Indonesia Beri Kejutan Manis untuk JBJ di Konser Jakarta

Senin, 09 April 2018 11:26 by fzhchyn | 1355 hits
Bikin Haru, Joyful Indonesia Beri Kejutan Manis untuk JBJ di Konser Jakarta
Image source: Twitter/JBJ

DREAMERS.ID - Momen mengharukan terjadi di gelaran konser JBJ Joyful Days in Jakarta pada 7 April kemarin. Dalam konser pertama boy group JBJ di tanah air ini, mereka mendapat kejutan tak terduga dari Joyful Indonesia yang sukses membuat haru.

Menjelang akhir konser atau saat encore, mereka membawakan lagu ‘As If in a Dream’. Usai menyanyikan lagu, keenam member tampak bingung dengan ditayangkannya sebuah video. Namun akhirnya menyadari bahwa itu merupakan kejutan yang disiapkan fans untuk mereka.

Dalam video, tampak sejumlah Joyful Indonesia menyatakan dukungan dan rasa cintanya pada member JBJ. Taehyun, Hyunbin, Kenta, Yongguk, Sanggyun, dan Donghan tampak terkejut dan terharu dengan video tersebut.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Kejutan dari fans tak hanya berhenti di situ. Setelah video selesai diputarkan, seluruh penonton yang ada di venue konser mengangkan banner bertuliskan “Mari terus bersama selamanya” dalam bahasa Korea, Inggris, dan Indonesia. “Terima kasih banyak. Aku tak punya kata-kata lain selain terima kasih. Aku harap bisa kembali dan tampil di sini lagi,” kata Yongguk.

Donghan mengatakan, “Terima kasih untuk sambutan yang hangatnya. Aku sangat berharap bisa kembali lagi ke sini. Terima kasih sudah mencintai JBJ.” Begitu pula dengan mmeber lain yang mengungkapkan hal serupa dan sangat berterima kasih pada fans.

Seperti yang diketahui, JBJ merupakan grup sementara berisi mantan kontentan ajang survival Mnet ‘Produce 101: Seasons 2’ yang baru debut pada Oktober 2017 lalu. Dengan masa promosi yang sangat singkat, mereka akan resmi dibubarkan pada akhir bulan April ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)