home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Shawn Mendes Habis-Habisan Puji Sahabatnya, Camila Cabello

Senin, 09 April 2018 12:27 by gsakareza | 1767 hits
So Sweet! Shawn Mendes Habis-Habisan Puji Sahabatnya, Camila Cabello
Image source: popcrush.com

DREAMERS.ID - Pertemanan antar selebriti Hollywood menjadi suatu hal yang disukai dan sering diikuti oleh para netizen. Apalagi kalau musisi yang terkenal bersahabat karib dan kemudian memutuskan berkolaborasi merilis sebuah karya, seringkali menjadi hits, baik karena karyanya maupun musisinya.

Rupanya hal tersebut terjadi pada kedua musisi yaitu Shawn Mendes dan Camila Cabello. Awal mulanya, keduanya berkolaborasi pada tahun 2015 dengan merilis lagu 'I Know What You Did Last Summer'. Lagu tersebut menjadi hits, dan kedua penyanyi tersebut juga dikenal jadi bersahabat baik setelah lagu tersebut dirilis.


Image source: j-14.com

Persahabatan keduanya ternyata masih berjalan baik hingga saat ini, bahkan saat masing-masing telah memiliki kekasih. Baru-baru ini, pelantun lagu 'Lost In Japan' diwawancarai oleh Beats 1. Dalam wawancara tersebut, Shawn sempat membahas tentang Camila, dan selama pembicaraan tersebut, hanya pujian yang dilontarkan saat menceritakan sahabatnya tersebut.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

"Dia (Camila) adalah orang terfavoritku di dunia ini. Aku tidak berpikir kamu akan bisa menemui orang lain yang penuh emosi seperti Camila, dalam aspek apapun. Dia bisa merasa terluka tidak seperti orang lain, tapi dia juga bisa merasakan cinta tidak seperti orang lain," ujar Shawn.

Camila pun mengetahui ucapan manis Shawn di wawancara tersebut, dan ia tak bisa tak tersentuh mendengarnya. "Aku seharusnya tidak boleh menangis di pagi hari, dan jam segini. Tapi aku tidak bisa menahannya. Aku sangat mencintaimu, @ShawnMendes," tulis Camila di Twitter.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)