home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Aksi, Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji Unjuk Totalitas Tanpa Stuntman di Drama 'Lawless Lawyer'

Selasa, 10 April 2018 11:31 by fzhchyn | 1815 hits
Penuh Aksi, Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji Unjuk Totalitas Tanpa Stuntman di Drama 'Lawless Lawyer'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Lawless Lawyer yang bakal tayang perdana 12 Mei mendatang mulai merilis foto-foto para pemainnya. Dalam potongan gambar terbaru, tampak dua pemain utama Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji menunjukkan karakternya sebagai pengacara yang berani berjuang untuk keadilan.

Drama ‘Lawless Lawyer’ mengisahkan Bong Sang Pil, seorang mantan anggota geng yang kini bekerja sebagai pengacara. Dia menggunakan tinju dan keahliannya dalam berkelahi untuk melawan dan memperjuangkan keadilan. Keinginan kuatnya ini didorong oleh rasa ingin balas dendam untuk sang ibu.

Dalam foto yang baru dirilis, Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji menghadapi krisis bersama untuk pertama kalinya. Lee Jun Ki terlihat murka sementara Seo Ye Ji nampak panik. Di salah satu foto, Lee Jun Ki yang penuh amarah menatap seseorang dengan dingin. Di sisi lain Seo Ye Ji tampak kaget melihat sesuatu, menimbulkan ketegangan yang bisa diungkapkan.


Image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Menurut laporan, adegan-adegan ini difilmkan pada bulan Maret lalu di sebuah tempat di sekitar Namdong di Incheon. Untuk menciptakan adegan pengejaran yang sempurna yang dikemas dengan aksi, mereka terus berdiskusi dengan sutradara dan berakting dengan penuh semangat untuk memberikan kemampuan terbaik mereka.

Kedua aktor ini menunjukkan sisi profesionalisme dengan tak melewatkan satu dialog pun dari naskah dan melakukan akting dengan sangat detail. Seorang staf mengatakan, “Sejak syuting pertama, Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji melakukan aksi mereka sendiri untuk adegan kejar-kejaran tingkat tinggi tanpa aktor pengganti.”

“Mereka mengecek akting dengan sutradara sebelumnya dan berlatih kapanpun  mereka punya waktu luang. Setelah syuting di mulai, mereka benar-benar tenggelam dalam karakter Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi dan memfilmkan adegan yang sempurna,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)