home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Suho EXO Jadi CEO Jenius nan Tajir di Drama 'Rich Man'

Selasa, 10 April 2018 12:30 by fzhchyn | 2607 hits
Tampannya Suho EXO Jadi CEO Jenius nan Tajir di Drama 'Rich Man'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai melakukan diskusi naskah di mana para pemain dan staf drama bertemu pertama kalinya untuk membangun chemistry, drama Rich Man, Poor Woman pun telah memulai proses syuting. Baru-baru ini, foto yang menampilkan pemain utama Suho EXO juga dirilis.

Merupakan adaptasi dari drama Jepang tahun 2012 dengan judul yang sama, versi Korea dari drama ini mengisahkan hubungan tarik-ulur antara CEO perusahaan IT Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra (diperankan Han Yeon Soo), seorang wanita yang sangat optimis dalam mencari pekerjaan dan memiliki memori yang dapat menandingi Alpha Go.

Untuk drama terbarunya ini, Suho bertransformasi menjadi seorang CEO kaya raya nan karismatik bernama Lee Yoo Chan. Ia digambarkan sebagai seorang CEO yang realistis dan programmer yang menaikkan nilai saham perusahaannya mencapai 1 triliun won (sekitar 12,9 triliun rupiah).

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Dengan otak jenius dan ide-ide inovatifnya, dia adalah orang yang seperti ‘Steve Jobs’ yang ingin mengolah dunianya sendiri. Meski terlihat sangat sempurna, namun Lee Yoo Chan memiliki satu kekurangan. Ia menderita prosopagnosia atau kebutaan wajah dan tak dapat mengenali orang.

Dalam foto yang baru dirilis, pemilik nama asli Kim Junmyeon ini mengenakan setelah jas dan dengan tegas menatap sesuatu atau seseorang. Ia tampak sempurna memerankan Lee Yoo Chan, mulai dari wajah, keahlian, hingga karisma.

Staf produksi drama mengatakan, “Kim Junmyeon terus rajin dan melakukan yang terbaik saat syuting. Silakan menantikan versi Korea ‘Rich Man, Poor Woman’ dan Lee Yoo Chan.” Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)