home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cerita Istri Seth Meyers Yang Melahirkan Bayi di Lobi Apartemen!

Rabu, 11 April 2018 17:47 by gsakareza | 990 hits
Begini Cerita Istri Seth Meyers Yang Melahirkan Bayi di Lobi Apartemen!
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Berita bahagia datang dari presenter kondang Hollywood, Seth Meyers. Pasalnya, ia baru saja menyambut kelahiran putra keduanya! Berita tersebut ia umumkan sendiri saat memandu acara talk shownya 'Late Night with Seth Meyers'. Ia pun juga menceritakan bagaimana proses kelahiran tersebut, yang ternyata dilakukan di lobi apartemennya!

Awalnya, istri Seth Meyers, Alexi Ashe, sedang berada di apartemen bersama keluarganya. Tiba-tiba ia merasakan kontraksi, dan mereka langsung memutuskan untuk pergi ke rumah sakit menggunakan Uber. Tapi belum sampai ke mobil Uber, bahkan masih di lobi apartemen, Alexi sudah tidak bisa menahan sakitnya. "Saya tidak bisa jalan ke mobil. Saya melahirkan sekarang. Bayinya sudah keluar! Bayinya di sini!"

Seth mengaku menelepon telepon darurat 911 untuk membantu proses persalinan itu, namun terlanjut karena bayi Axel sudah keluar dengan selamat. Ia kemudian mendapat bantuan dari para pemadam kebakaran New York Fire Department, New York Police Department yang tiba setelah Axel keluar dan membantu memotong tali pusar sang bayi.


Image source: people.com

"Dan saya ingin berterima kasih kepada istri saya, yang tentu saja harus mencari apartemen yang lebih dekat dengan rumah sakit. Dia sangat luar biasa. Anak-anak saya, saya belum mengenal mereka cukup lama, namun saya bisa menjamin bahwa saya akan mencintai mereka secara tulus selamanya," tuturnya.

"Dan selamat datang Axel Strahl Meyers ke dunia," ujar Seth seraya menutup ceritanya. Ya, putra keduanya diberi nama Axel Strahl. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Seth dan sang istri. Well, congratulations for Seth Meyers and Alexi Ashe!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)