home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, Yoo Seon Ho 'Produce 101: Season 2' Akhirnya Resmi Debut Solo!

Rabu, 11 April 2018 17:53 by muthiasp | 1841 hits
Lama Dinantikan, Yoo Seon Ho 'Produce 101: Season 2' Akhirnya Resmi Debut Solo!
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan kompetisi di program survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’, para trainee yang tidak lolos sebagai 11 member final ada yang kembali lagi ke agensi untuk berlatih lagi atau mempersiapkan debut. Salah satu yang sangat dinantikan kemunculannya adalah Yoo Seon Ho.

Cowok kelahiran 2002 ini pun akhirnya resmi debut solo pada Rabu (11/04) sore dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Spring, Seon Ho’. Dari mini album tersebut, lagu berjudul ‘Maybe Spring’ atau ‘When Spring Comes’ dipilih sebagai lagu andalan untuk promosi debutnya ini.

Sesuai dengan suasana musim semi di Korea Selatan, lagu itu berirama semi-ballad dengan iringan petikan gitar akustik dan alunan piano yang berpadu manis dengan suara merdu dari artis naungan Cube Entertainment tersebut. Lagunya sendiri ditulis dan dikomposeri oleh Lee Jin Ah, runner up dari SBS ‘K-Pop Star Season 4’.

Baca juga: Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Dalam video musik, Yoo Seon Ho seperti menyambut hangatnya sinar matahari dan sejuknya hujan musim semi. Ia bermain di taman penuh bunga, membaca buku, membuat makanan, dan bermain piano. Ia juga menunjukkan sisi lembut, imut, dan ketampanannya dalam MV berdurasi 4 menit itu.

Sejak mengikuti ‘Produce 101: Season 2’, Yoo Seon Ho sudah menarik perhatian banyak orang. Meski tidak debut bersama Wanna One, tetapi tiket untuk acara jumpa fansnya pada bulan Oktober lalu laris manis hanya dalam waktu lima menis, hingga tambah hari. Selain itu, ia juga sudah membintangi MV 10cm dan Jo Kwon, bermain di variety hingga web drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)