home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Cheetah dan Soyu Eks SISTAR Juga Dikonfirmasi Jadi Mentor di 'Produce 48'

Kamis, 12 April 2018 10:45 by dodo07 | 1563 hits
Rapper Cheetah dan Soyu Eks SISTAR Juga Dikonfirmasi Jadi Mentor di 'Produce 48'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dikabarkan sejak beberapa waktu yang lalu, Mnet saat ini tengah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan program survival terbarunya ‘Produce 48’. Terlebih karena acara ini dikabarkan bakal segera memulai proses syuting di bulan April ini.

Jelang penayangan, belum lama ini pihak acara sudah mulai merilis video teaser ‘Produce 48’. Dalam video teaser ini, kita akan melihat penampilan dari para trainee asal Korea Selatan dan Jepang, yang sedang melakukan audisi.

Meski wajah dari masing-masing trainee telah diblur, namun beberapa trainee asal Jepang menyebutkan bahwa mereka adalah bagian dari grup idola AKB48, SKE48, NMB48, NGT48, dan HKT48. Selain memperkenalkan sedikit tentang pesertanya, video teaser tersebut juga ternyata jadi ajang konfirmasi beberapa seleb yang bakal bergabung dalam acara ini sebagai mentor.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Menyusul Hongki FT Island yang sebelumnya telah dikonfirmasi jadi mentor vokal, diketahui jika Soyu eks SISTAR dan rapper Cheetah juga bakal ambil bagian sebagai mentor dalam acara tersebut. Ada pula, Bae Yoon Jeong dari ‘Produce 101’ season pertama akan kembali menjadi pelatih dance. Nantinya, ia akan ditemani oleh May J Lee dari 1Million Dance Studio dan koreografer Choi Young Joon.

‘Produce 48’ sendiri adalah program survival yang melibatkan trainee idola di Korea dan Jepang, yang bekerja sama langsung dengan produser di balik grup idola AKB48. Ahn Joon Young yang sebelumnya menjadi PD pada ‘Produce 101’ season pertama dan kedua, dikabarkan akan kembali turun tangan dalam produksi program ‘Produce 48’ ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)