home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Fakta Menarik dari Konser 'SMTOWN Live in Dubai' yang Bikin Damai

Kamis, 12 April 2018 09:50 by muthiasp | 2012 hits
Satu Fakta Menarik dari Konser 'SMTOWN Live in Dubai' yang Bikin Damai
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Keluarga besar SM Entertainment belum lama ini menggelar konser SMTOWN pertamanya di tanah arab, tepatnya Dubai. Meski ada beberapa artisnya yang tidak bisa ikut, namun konser tetap berjalan lancar dan meriah. Tetapi ternyata ada fakta unik dibaliknya.

Bertempat di Autism Rocks Arena, konser ‘SMTOWN Live World Tour in Dubai’ diselenggarakan pada Jumat (06/04) minggu lalu, dihadiri oleh Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, TRAX, YoonA – Taeyeon – Hyoyeon SNSD, SHINee, Luna – Amber f(x), EXO, Red Velvet, Henry SJ-M, hingga NCT Dream – Lucas dan Ten.

Konser yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu tidak hanya menyuguhkan penampilan memukau dari para idola K-Pop tersebut, tetapi juga terselip momen unik yang membuat penonton disana damai. Sadar menggelar konser di negara mayoritas muslim, konser SMTOWN sempat dihentikan sementara di waktu sholat.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Momen unik yang hampir tidak pernah ditemui di negara berpenduduk muslim terbanyak lain, khususnya Indonesia dan Malaysia, itu pun menuai pujian dari berbagai penggemar, “Kerja bagus promotor dari SMTOWN Dubai! Mereka memberikan waktu sholat untuk para muslim karena Arab merupakan negara mayoritas muslim!”.

“Seperti Indonesia dan Malaysia seharusnya menyediakan waktu seperti ini juga ketika mereka menggelar konser diantara waktu sholat,” tulis akun @baekyeoliee yang juga menyertakan foto bertuliskan Waktu Sholat pada layar besar disela-sela konser SMTOWN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)