home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Ini Dipastikan Tampil di Variety Show Baru MBC Pengganti 'Infinity Challenge'

Kamis, 12 April 2018 13:07 by fzhchyn | 1816 hits
Sederet Idola K-Pop Ini Dipastikan Tampil di Variety Show Baru MBC Pengganti 'Infinity Challenge'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety baru MBC Music Q (judul sementara) telah mengungkapkan beberapa seleb yang dipastikan menjadi tamu untuk penayangan perdana. Variety show ini akan mengambil alih slot tayang yang sebelumnya diisi ‘Infinitity Challenge’.

Pada 12 April, program variety-music ini mengkonfirmasi bahwa Kangta H.O.T, Sunny SNSD, Eunkwang BTOB, Mino WINNER, dan Dahyun TWICE akan tampil dalam episode pertama. Selain keempat idola K-Pop tersebut, penyanyi senior Sul Woon Do dan Noh Sa Yeon juga dipastikan menjadi tamu.


Kangta - Sunny - Eunkwang - Mino

Melansir laman Soompi, Seorang perwakilan ‘Music Q’, “Kangta, Sunny, Seo Eunkwang, dan Song Mino akan tampil sebagai bintang tamu di episode 1. Kami saat ini sedang dalam proses meng-casting tamu lainnya.”


Sul Woon Do - Noh Sa Yeon

Sebelumnya MBC juga telah mengumumkan bahwa Lee Soo Geun dan Eun Ji Won akan tampil dalam program ini bersama dengan MC spesial Jun Hyun Moo yang akan membawakan acara untuk dua episode pertama.

‘Music Q’ sendiri memiliki konsep sebuah acara kuis musik di mana para idola K-Pop dan penyanyi veteran akan berkompetisi bersama. Program ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 April atau minggu pertama di bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)