home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Singa, Pria Ini Tinggal di Kandang Singa

Senin, 18 Maret 2013 09:00 by miko | 2112 hits
Demi Singa, Pria Ini Tinggal di Kandang Singa
oddity central

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggalang dana, seorang pria pemilik kebun binatang di Zaporozhye, Ukraina menghabiskan satu bulan lebih tinggal dengan dua ekor singa dewasa. Hal tersebut ia lakukan untuk menggalang dana yang diperuntukan untuk pusat perawatan binatang besar tersebut.

Dilansir dari Oddity Central, Alexander Pylyshenko telah mencatatkan rekor baru di Ukraina . Dirinya telah menghabiskan 35 hari dikurung dengan dua ekor singa. Tak hanya itu, ia pun menganggap dirinya bak seekor singa.

Saat pertama kali menginjakan kakinya di kandang singa. Pria pemberani ini berbagi makanan, tidur bersama di tempat tidur jerami, bahkan ia membuat toilet dan kamar mandi di dalam kandang. Pria yang lama mempelajari singa ini, memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan dua hewan peliharaannya.

Baca juga: Terbukti Memangsa Manusia, Singa-Singa Ini Diancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Aksi nekatnya ini dilakukannya untuk meningkatkan kesadaran bagi orang-orang yang masih melakukan kejahatan dan penyiksaan terhadap hewan yang dijuluki si raja hutan itu. Pylyshenko, ingin mendapatkan simpati dari para pecinta hewan di seluruh dunia dan mendapatkan dana sebesar US$ 45.000 atau sekira Rp436 Juta untuk memenuhi mimpinya itu.

Untuk membuktikan keaslian kehidupannya di dalam kandang tersebut, Pylyshenko berencana untuk menyiarkannya semua kegiatannya di situs www.homezoo.com.ua. Dalam situs tersebut orang-orang dapat terus mengawasi, mendengarkan dan memeriksa apakah dia masih hidup. Pria asal Ukraina ini juga ingin menulis sebuah buku tentang singa.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)