home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Kompak Lakukan 'Dance Challenge' TVXQ, Gaya Irene Red Velvet Bikin Salah Fokus!

Kamis, 12 April 2018 23:00 by muthiasp | 3453 hits
Artis SM Kompak Lakukan 'Dance Challenge' TVXQ, Gaya Irene Red Velvet Bikin Salah Fokus!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Para artis SM Entertainment baru saja menuai sejarah dengan menggelar konser perdana SMTOWN di tanah Arab, tepatnya Dubai. Tak hanya di atas panggung, keseruan dan kekompakan dari para idola K-Pop yang hadir juga terjadi di belakang panggung.

Bertempat di Autism Rocks Arena, konser ‘SMTOWN Live World Tour in Dubai’ diselenggarakan pada Jumat (06/04) minggu lalu, dihadiri oleh Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, TRAX, YoonA – Taeyeon – Hyoyeon SNSD, SHINee, Luna – Amber f(x), EXO, Red Velvet, Henry SJ-M, hingga NCT Dream – Lucas dan Ten.

Jelang konser dimulai berbagai persiapan dilakukan di ruang tunggu masing-masing grup, ada yang make-up, berganti baju, sampai mengisi waktu luang dengan bermain. Selain itu rupanya mereka dengan kompak melakukan gerakan tarian pundak yang adiktif dari lagu terbaru TVXQ ‘The Chance of Love’.

Video dari keseruan itu diunggah oleh SM Entertainment melalui akun Instagram pribadinya, duo Yunho dan Changmin masuk ke ruang tunggu artis dan mengajak mereka menari bersama untuk bagian lagu barunya itu, mulai dari yang paling senior Kangta hingga yang termuda NCT Dream – Lucas dan Ten.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Semuanya kompak melakukan #으른으쓱댄스_CHALLENGE atau tantangan menari bahu dengan gayanya masing-masing, seperti Taemin yang menari sambil menggantungkan tubuhnya di gantungan baju, lalu EXO yang beberapa membernya masih menggunakan baju biasa, hingga Irene yang sukses bikin fans terkejut dan salah fokus.

Pasalnya, leader Red Velvet itu dikenal kurang nyaman berpenampilan seksi. Namun saat melakukan tantangan tersebut, ia memperlihatkan tatapan tajam dan menurunkan bagian atas kemejanya. Momen lucu lain adalah saat seluruh member Super Junior mengepung Yunho saat menarikan tarian itu.

Sudah coba #으른으쓱댄스_CHALLENGE juga, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)