home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Disney Bella Thorne Dibayar Hingga Ratusan Juta Hanya Dari Foto Instagram!

Jumat, 13 April 2018 13:01 by gsakareza | 1639 hits
Aktris Disney Bella Thorne Dibayar Hingga Ratusan Juta Hanya Dari Foto Instagram!
Image source: parade.com

DREAMERS.ID - Aktris dan penyanyi cantik keluaran Disney, Bella Thorne, bisa dibilang namanya kian melambung dari tahun ke tahun. Apalagi film terbarunya, 'Midnight Sun', yang sedang tayang di berbagai bioskop di dunia, tengah mendapat respon positif dari banyak pihak. Namanya sebagai aktris Hollywood semakin diakui oleh banyak orang.

Rupanya, tidak hanya lewat film dan musik saja yang menjadi sumber penghasilan wanita berusia 20 tahun ini. Dilansir dari Vogue (13/4), Bella mengaku kalau ia juga mendapat penghasilan dari platform media sosial Instagram! Dengan mengunggah satu foto saja, Bella bisa dibayar hingga $65 ribu, atau sekitar Rp. 894.8 juta!


Image source: Instagram.com/bellathorne

Itu baru untuk satu foto saja. Sedangkan Instagram juga memiliki fitur Insta Story yang juga digandrungi oleh penggunanya, dan tidak terlepas juga oleh Bella Thorne. Dengan mengunggah satu Insta Story saja, Bella juga mendapat bayaran hingga $10 ribu-$20 ribu, sekitar Rp. 137.6 juta-275.3 juta! Jumlah yang sama juga untuk satu pos di Snapchat.

Baca juga: Bella Thorne Minta Maaf Tipu Penggguna OnlyFans dan Dianggap Rugikan Pekerja Seks

"Instagram merupakan 100% pekerjaanku. Aku memulai kebiasaan ini pada usia 18 tahun, hanya dengan uang $200 (Rp. 2 juta) di tabunganku. Dan aku bisa membeli rumahku setahun kemudian. Dan semua hanya dari media sosial," ungkap Bella.

Dikatakan pada tahun 2016, Bella telah membeli rumah mewah di Los Angeles dengan harga lebih dari $2 juta! Di Instagram sendiri, penyanyi wanita ini memiliki followers sebanyak 17.3 juta. Dengan jumlah pendapatan tersebut, bisa dibilang sangat fantastis apabila hanya dengan mengunggah satu foto atau video saja! Bagaimana nih menurut Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)