home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Bicara Soal Perubahaan Konsep yang Drastis di Lagu 'Banana Allergy Monkey'

Jumat, 13 April 2018 16:54 by dodo07 | 1936 hits
Oh My Girl Bicara Soal Perubahaan Konsep yang Drastis di Lagu 'Banana Allergy Monkey'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, tiga member dari girl group Oh My Girl yaitu Hyojung, Binnie dan Arin tengah disibukkan dengan kegiatana promosi sub grup mereka yang diberi nama Oh My Girl Banhana dan merilis lagu berjudul ‘Banana Allergy Monkey’.

Jika diperhatikan, lagu dari Oh My Girl Banhana ini memiliki konsep yang jauh berbeda dengan lagu terakhir Oh My Girl yang berjudul ‘Secret Garden’. Ternyata konsep ini memang seolah disegaja oleh para member. Mengingat mereka memang tengah merilis spesial pop up.

“Daripada menganggap itu adalah perubahan yang mendadak, kami lebih mengatakan itu adalah sebuah tantangan baru untuk Oh My Girl. Fakta bahwa kami memberi mereka kejutan itu sendiri benar-benar menunjukkan bahwa mereka tertarik pada Oh My Girl sehingga kami berterima kasih akan itu,” ujar Oh My Girl Banhana.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Mereka menambahkan, “Tentu saja, konsepnya berbeda dari ‘Secret Garden’ yang mungkin mengejutkan tetapi bukankah nama panggilan Oh My Girl adalah ‘Fairy Konsep’? Kami berharap kalian semua menantikan Oh My Girl yang selalu menghadapi tantangan dan perubahan yang dilalui mereka,” imbuh mereka.

Selain itu, mereka juga sempat menjelaskan jika lagu ‘Secret Garden’ dan ‘Banana Allergy Monkey’ memiliki arti yang berbeda. Dimana 'Secret Garden' berbicara mengenai harapan yang ingin jadi kenyataan, sedangkan 'Banana Allergy Monkey' memiliki pesan mengenai kebahagiaan seseorang dalam menghadapi masalah alerginya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)