home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Foto TVXQ Jadi Bintang Tamu Spesial di 'Superman Returns'

Sabtu, 14 April 2018 14:22 by muthiasp | 2557 hits
Bocoran Foto TVXQ Jadi Bintang Tamu Spesial di 'Superman Returns'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Duo Yunho dan Changmin kini sedang dalam masa promosi album terbarunya. Tak hanya tampil di program musik mingguan Korea, mereka juga didapuk menjadi bintang tamu spesial di berbagai program variety maupun realiti, seperti salah satunya KBS 'Superman Returns'.

Kabar kemunculan TVXQ di program akhir pekan tersebut menyebar setelah banyaknya penggemar yang melihat mereka berdua menghabiskan waktu dengan Daebak, anak dari pesepakbola Lee Dong Guk, saat sedang menunggu giliran tampil di program musik 'Music Bank' (13/04). Daebak atau Si An tampak bahagia duduk di pundak Yunho.

Setelah foto-foto dan potongan video menyebar luas di kalangan penggemar, tim produksi dari 'Superman Returns' mengonfirmasi kemunculan grup asuhan SM Entertainment itu. Meski sudah mulai syuting, namun episode spesial anak-anak Lee Dong Guk dengan dua pria tampan itu baru akan tayang di bulan Mei.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Lebih lanjut tim produksi memaparkan bahwa Yunho dan Changmin menunjukkan perhatian kepada anak-anak Lee Dong Guk, yaitu Seol Ah, Soo Ah, dan si maknae Si An alias Daebak. TVXQ pun menjadi grup idola K-Pop kesekian yang pernah bermain dengan mereka, setelah beberapa bulan lalu tiga anak lucu itu bermain bersama member Wanna One.

Sementara itu, TVXQ baru saja resmi comeback setelah hiatus dikarenakan wajib militer, lewat album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’ pada 28 Maret lalu. Kini mereka masih terus menjalani masa promosi untuk lagu andalan berjudul 'The Chance of Love'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)