home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin

Selasa, 17 April 2018 10:10 by dodo07 | 1263 hits
Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin
Image souce: amazon

DREAMERS.ID - Aroma manis asin dari popcorn memang cukup identik saat kita tengah memasuki bioskop untuk menonton film. Aroma yang tidak terlalu menyengat tersebut, ternyata banyak disukai orang. Alasan ini yang nampaknya jadi alasan produsen lilin asal Amerika Serikat mengeluarkan varian lilin dengan wangi tersebut.

Melansir Detik, sebuah perusahaan bernama Yankee Candkle sebenarnya sudah beberapa kali menyediakan lilin beraroma makanan. Seperti wangi buah-buahan, rainbow cookies, permen, hingga ayam kalkun panggang. Belum lama ini, perusahaan tersebut kembali merilis produk lilin dengan aroma yang manis dan asin layaknya aroma popcorn di bioskop.

Lilin tersebut memiliki aroma salted caramel. Lilin berwarna cokelat ini terbuat dari lilin yang dicampur burnt sugar, garam laut, dan karamel vanilla halus yang dikemas dalam toples kaca klasik. Berdasarkan keterangan laman Instagram Yankee Candle Italia, botol tersebut mencerminkan kehangatan dan relaksasi.

Baca juga: Drake Luncurkan Lilin Aromaterapi Berbau Dirinya

Apalagi ketika lilinnya dibakar, aroma salted caramel yang manis asin akan tercium di seluruh ruangan. Untuk lilin dalam kemasan botol besar, punya ketahanan aroma selama 110 hingga 150 jam atau mampu bertahan hingga 6 hari nonstop. Untuk memilikinya, satu toples Yankee Candle aroma salted caramel dibanderol sebesar £19.99 (Rp 390 ribu).

Selain varian salted caramel, Yankee Candle juga mengeluarkan lilin aroma passion fruit martini. Lilin ini terbuat dari campuran buah tropis seperti markisa dan buah eksotis lainnya. Seperti nanas, mangga, dan kulit jeruk. Semua bahan tersebut kemudian dikombinasikan dengan aroma buah persik dan bahan dasar beraroma musk. Sehingga membuat yang menghirupnya serasa di pantai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)