home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Tidak Pede Bersanding Dengan Pemain 'Avengers: Infinity War' Lainnya?

Selasa, 17 April 2018 13:50 by gsakareza | 1105 hits
Benedict Cumberbatch Tidak Pede Bersanding Dengan Pemain 'Avengers: Infinity War' Lainnya?
Image source: playbill.com

DREAMERS.ID - Karakter Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan muncul dalam 'Avengers: Infinity War'. Tokoh ini tentunya akan bersanding dengan tokoh-tokoh ikonik superhero Marvel, yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, dsb.

Meskipun bisa bermain dalam satu film dengan para aktor dan aktris tersebut sangatlah luar biasa, rupanya kesempatan ini malah membuat Benedict Cumberbatch tidak percaya diri. Ia tidak yakin aktingnya memerankan Doctor Strange akan setara dengan superhero yang sudah lebih dikenal lama.

"Aku nyaris kurang percaya diri. Bayangkan saja, saat kau masuk ke sebuah tempat, di sana berkumpul orang hebat. Itu yang aku rasakan. Saat diminta menjadi Doctor Strange, di sana berkumpul aktor hebat dan berkelas dari seluruh dunia. Kau bertemu dengan aktor yang telah bermain di 18 film, bahkan lebih, dengan pendapatan dan keuntungan fantastis," kata Benedict dalam salah satu acara promosi, dilansir dari Daily Mail (17/4).


Image source: digitalspy.com

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Padahal aktor tandemnya di film 'Avengers: Infinity War', Robert Downey Jr. justru melayangkan pujian. Sang Iron Man tersebut menyatakan jika Benedict Cumberbatch adalah aktor mumpuni yang punya segalanya sebagai Doctor Strange, dan bisa menunjukkan kualitas akting yang tidak kalah dengan tokoh lainnya.

"Aku adalah penggemar berat Doctor Strange. Ia seolah memiliki segalanya, dengan kemampuannya. Kau bermain sangat hebat, bung!" kata Robert kepada Benedict.

Film ini sendiri dijadwalkan rilis pada 27 April mendatang. Para aktor dan pemain telah mengunjungi beberapa negara untuk mempromosikan film yang sudah sangat dinanti-nantikan ini. Dreamers, akankah kamu menyaksikan film superhero Marvel ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)