home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Cardi B Mampu Balap Rekor Taylor Swift, Ed Sheeran Dan The Weeknd!

Selasa, 17 April 2018 19:17 by gsakareza | 958 hits
Album Debut Cardi B Mampu Balap Rekor Taylor Swift, Ed Sheeran Dan The Weeknd!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Meski butuh waktu lama untuk rapper Cardi B agar bisa debut di industri musik Hollywood, ternyata tidak butuh waktu lama untuknya mencapai kesuksesan. Bahkan ia mampu mencetak rekor. Baru-baru ini dikabarkan album debut Cardi B mampu memecahkan rekor album Taylor Swift 'Reputation' di Apple Music!

Dilansir dari NME (17/4), album 'Invasion of Privacy' dari Cardi B telah diputar lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia, hanya dalam rentang waktu sepekan! Rekor ini membuatnya menjadi  album artis wanita yang paling banyak diputar selama pekan pertama setelah perilisannya. Rekor ini sebelumnya dipegang Swift.

Namun dibalik catatan rekor dari Apple Music ini, perbandingannya sebenarnya agak kurang seimbang, karena album keenam Swift itu tidak tersedia di layanan streaming tiga pekan pertama setelah hari peluncurannya.


Image source: vanityfair.com

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Tidak hanya itu saja pencapaian album debut Cardi B. Saat ini, 'Invasion of Privacy' juga duduk di peringkat ke-5 tangga Apple Music di seluruh dunia sebagai album yang paling banyak diputar sepanjang sejarah. Ini mengalahkan prestasi album 'Divide' milik Ed Sheeran dan 'Starboy' milik The Weeknd.

Empat lagu dari album debut Cardi B tersebut berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Billboard Hot 100. Selain kesuksesan albumnya, sepertinya rapper tersebut juga menorehkan kariernya di acara televisi dengan menjadi co-host Jimmy Fallon di acara 'The Tonight Show'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)