home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap Rincian Gaji Fantastis Bagi Para Kontestan Program Survival 'Produce 48'

Rabu, 18 April 2018 15:00 by muthiasp | 1711 hits
Mnet Ungkap Rincian Gaji Fantastis Bagi Para Kontestan Program Survival 'Produce 48'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet semakin bersiap untuk meluncurkan program survival barunya. Jelang penayangan berbagai detil tentang ‘Produce 48’, kali ini mereka mengungkapkan berapa jumlah pendapatan yang akan diraih oleh setiap kontestannya per episode.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea Selatan, Naver (18//04), tim produksi membeberkan kepada Xportnews bahwa setiap kontestan akan menerima bayaran 1,2 juta rupiah per episode. Sementara jika mereka merilis lagu, Mnet akan membayarnya cukup fantastis yaitu 12 juta per lagu.

Tim produksi menekankan bahwa kontestan akan dibayar secara adil. Jumlah tersebut sangatlah fantastis jika dibandingkan dengan dua musim program survival ‘Produce’ sebelumnya. Di musim pertama dan kedua, Mnet tidak membayar kontestan per episode tetapi berbagi hasil dari perilisan lagu-lagu yang dirilis selama kompetisi.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, total ada 96 kontestan dari Jepang dan Korea yang akan berkompetisi di ‘Produce 48’ kali ini, di mana kontestan final akan debut dalam sebuah grup dan melakukan promosi di dua negara tersebut selama 2,5 tahun.

‘Produce 48’ akan mulai tayang pada Juni mendatang. Tim produksi sudah menunjuk Hongki FT Island, Soyou eks SISTAR, dan rapper Cheetah sebagai pelatih vokal. Sementara Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan koreografer Choi Young Joon sebagai pelatih tarinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)