home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Aktris Senior Ham So Won Telah Resmi Menikah dengan Juniornya yang Terpaut Usia 18 Tahun

Rabu, 18 April 2018 16:03 by dodo07 | 7661 hits
Selamat! Aktris Senior Ham So Won Telah Resmi Menikah dengan Juniornya yang Terpaut Usia 18 Tahun
Image source: huffingtonpost

DREAMERS.ID - Sebuah kabar gembira belum lama ini datang dari dunia hiburan Korea, dimana seorang aktris senior bernama Ham So Won diumumkan telah menikah. Namun, kabar tersebut justru menuai rasa penasaran netizen, sebab suami dari sang aktris memiliki usia yang terpaut jauh.

Melansir berbagai sumber, aktris Ham So Won yang sudah menginjak usia 42 tahun, baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada 17 April 2018. Namun, yang membuat publik terkejut adalah usia suami dari aktris ini memiliki usia yang terpaut 18 tahun.



Image source: huffingtonpost

Usut punya usut, suami dari Ham So Won diketahui bernama Jin Hua dan baru berusia 24 tahun. Ia merupakan trainee untuk menjadi seorang idola di Tiongkok. Walau keduanya memiliki rentang usia yang cukup jauh, namun pasangan ini tetap terlihat manis dalam foto-foto pernikahan mereka yang dirilis pihak wedding organizer.



Image source: huffingtonpost

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Dalam foto-foto yang dirilis tersebut, Ham So Won dan Jin Hua terlihat begitu mesra sebagaimana keduanya saling rangkul hingga bergandengan tangan. Aura bahagia pun terpancar dari pasangan beda 18 tahun ini.

Sementara itu, Ham So Won sendiri diketahui  adalah seorang aktris senior yang pernah membintangi film ‘Sex is Zero’, ‘Where is This?’ dan ‘Ameera’. Sedangkan Jin Hua adalah seorang bintang sosial media (selebgram) yang saat ini memiliki ribuan followers di situs Weibo.

Selamat untuk Ham So Won dan Jin Hua! ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)