home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penumpang Tewas Setelah Sebagian Tubuhnya Tersedot Keluar Jendela Pesawat yang Mesinnya Meledak

Kamis, 19 April 2018 14:36 by reinasoebisono | 2829 hits
Kronologi Penumpang Tewas Setelah Sebagian Tubuhnya Tersedot Keluar Jendela Pesawat yang Mesinnya Meledak
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah insiden mengerikan terjadi pada sebuah maskapai Amerika Serikat, Southwest Airlines karena mengalami ledakan pada salah satu mesinnya saat sedang melayang di udara. Mesin pesawat Boeing 737-700 itu rusak dan meledak di atas ketinggian 30.000 kaki, Selasa (17/4).

Akibat dari insiden itu, seorang penumpang meninggal dunia yang memiliki posisi duduk di dekat jendela kiri yang pecah terhantam serpihan ogam yang disebut terlempar dari mesin pesawat itu. Korban bernama Jennifer Riordan dari Albuquerque, New Mexico.


Image source: NTSB Newsroom/Twitter

Sebagian tubuhnya dikatakan tersedot keluar dari jendela Pesawat Southwest Airlines. Roirdan sendiri, melansir Tribunnews, adalah wakil presiden community relation untuk perusahaan Wells Fargo. Menurut penuturan keluarga, korban meninggal ketika pesawat melakukan pendaratan darurat.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

Pesawat itu telah terbang selama 20 menit menuju Dallas ketika mesin rusak dan meledak.Para petugas mengatakan jika ada satu orang dibawa ke rumah sakit, namun tidak disebut apakah orang itu adalah Riordan. Sementara itu 7 orang lainnya dirawat karena luka ringan.


Image source: MetroTVNews

"Seluruh keluarga Southwest Airlines merasa berduka dan bersimpatikepada pelanggan, karyawan, anggota keluarga, dan orang-orang terkasih yang menjadi korban atas peristiwa tragis ini," kata pihak Southwest Airlines.

Di sisi lain, sang pilot yang ternyata adalah seorang wanita berhasil mendaratkan pesawat nahas tersebut dengan selamat. Wanita itu bernama Tammie Jo Shults yang juga seorang mantan pilot Angkatan Laut dan salah satu wanita pertama yang menerbangkan jet tempur F/A-18.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)