home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Soal Pacaran Rahasianya dengan Jung In Sun, Lee Yi Kyung: Aku Fans yang Sukses

Jumat, 20 April 2018 10:14 by muthiasp | 3440 hits
Cerita Soal Pacaran Rahasianya dengan Jung In Sun, Lee Yi Kyung: Aku Fans yang Sukses
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal minggu ini, dunia hiburan Korea dihebohkan dengan kabar baik dari aktor dan aktris populer yang terungkap sudah berpacaran selama satu tahun, yaitu Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Baru-baru ini sang aktor pun menceritakan soal pacaran rahasia yang dijalani.

Pada sebuah kesempatan wawancara bersama dengan media lokal Korea Selatan, Lee Yi Kyung disinggung soal hubungan asmaranya dengan rekan satu drama ‘Laughter in Waikiki’ itu. Ia mengungkapkan bahwa sama-sama mengikuti audisi drama itu, namun tidak menyangka bisa lolos.

“Dia audisi drama sebelum aku dan memberitahuku dia diterima. Aku sangat senang saat mengetahui kita akan bermain drama yang sama. Waktu itu ada beberapa audisi dan pertemuan untuk dramanya.. tapi aku diberitahu ada dua pemain yang sudah diterima, dan ternyata aku dan Jung In Sun,” paparnya.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Aku rasa ini bisa dibilang seperti takdir. Sangat tidak disangka, dan aku pikir ini tidak mudah untuk terjadi lagi,” tambah aktor yang kini juga tengah membintangi variety ‘It’s Dangerous Behind the Blankets’.

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan Jung In Sun, pria kelahiran 1989 itu menjawab, “Aku pikir obrolan yang biasa kita lakukan. Dia sangat perhatian, jadi aku bisa bertumpu padanya. Dia dan aku banyak bicara, baik tentang masalah personal maupun yang berhubungan dengan pekerjaan”.

Lee Yi Kyung pun menyebut dirinya penggemar yang sukses karena sudah menyukai Jung In Sun sejak menonton film ‘Han Gong Ju’ yang rilis di tahun 2013 lalu, “Aku menyukainya sejak film itu dan ingin berakting dengannya. Aku fans yang sukses”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)