home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ancaman' Seungri BIGBANG Saat Disebut 'Panda Gendut' di Instagram Live

Jumat, 20 April 2018 13:13 by muthiasp | 1971 hits
'Ancaman' Seungri BIGBANG Saat Disebut 'Panda Gendut' di Instagram Live
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Apapun yang dilakukan selebriti pasti menjadi pusat perhatian semua orang, baik itu dari sikap maupun penampilan fisiknya. Ada perubahan sedikit saja pasti akan menjadi perbincangan hangat dikalangan para penggemar maupun haters, seperti yang dialami oleh Seungri.

Pada Rabu (18/04) kemarin, member BIGBANG itu melakukan siaran langsung di Instagram Live. Saat itu, ia sedang berada di salah satu cabang restoran ramen miliknya, Aori Ramen, bersama dengan beberapa staf dan manajernya. Tak hanya meninjau bisnis barunya itu, tetapi ia juga menikmati hidangannya.

Dalam siaran langsung yang ditonton oleh ribuan orang, Seungri menyapa penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia dengan mengatakan kalimat berbahasa Indonesia ‘Terima Kasih’. Bagaikan mukbang, Seungri menyantap seporsi ramen di depan kamera.

Namun insiden kurang menyenangkan terjadi saat ia sedang menikmati ramen itu. Ada penggemar yang menyebutnya ‘fat panda’ atau panda gendut. Seungri langsung meresponnya, “Jangan panggil aku panda gendut. Aku tidak gendut”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Lalu ia mengutarakan ancaman bernada becanda, “Kau memanggilku panda gendut, jadi aku akan berhenti makan”, padahal ia sudah selesai menyantap semangkuk ramen itu.

Para penggemar lain merasa kesal melihat Seungri disebut panda gendut. Akhirnya salah satu fans yang sudah mengatakan hal tersebut meminta maaf, dan mengatakan jika itu hanya candaan karena ia juga fans berat dari Seungri. Ia juga menuliskan komentar ‘Aku cinta kamu’ setelah berkomentar ‘Panda Gendut’.

“Aku sangat minta maaf. Aku harap semuanya bisa mengambil pelajaran dari sini dan aku harap aku bisa lebih baik di masa depan. Aku berjanji tidak akan pernah melakukan hal kekanakkan seperti ini lagi. Tidak akan pernah,” tulis fans yang mengaku bernama Rayna.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)