home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Pasangan Drama Beda Usia Jauh Ini Paling Disukai Publik Korea, Sepakat?

Jumat, 20 April 2018 20:19 by muthiasp | 3144 hits
Deretan Pasangan Drama Beda Usia Jauh Ini Paling Disukai Publik Korea, Sepakat?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea bergenre romantis yang mengangkat cerita tentang kisah cinta beda usia jauh sangat digemari publik, sehingga membuktikan bahwa umur hanyalah angka dalam percintaan, seperti drama JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’.

Perusahaan peneliti online PMI baru-baru ini menggelar survei diantara usia 20-50 tahun, tentang siapa pasangan drama terbaik dengan beda usia yang cukup jauh, diluar Jung Hae In dan Son Ye Jin yang dramanya masih tayang. Dan hasilnya pun sudah bisa ditebak.

Song Song Couple alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari drama ‘Descendants of the Sun’ menduduki peringkat satu dengan 32,3 persen suara. Mereka tidak hanya bisa menghipnotis publik dengan chemistry di drama saja, tetapi bahkan di luar itu hingga resmi menikah pada Oktober 2017 kemarin.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Cukup mengejutkan karena peringkat kedua dengan 19,3 persen ditempati oleh drama populer yang sudah tayang 13 tahun lalu, yaitu ‘My Name is Kim Sam Soon’ yang diperankan oleh Kim Sun Ah dan Hyun Bin. Aktor dan aktris itu diketahui memiliki beda usia tujuh tahun.

Sementara itu pasangan drama beda usia sembilan tahun, Lee Bo Young dan Lee Jong Suk dari drama ‘I Hear Your Voice’ berada di posisi ketiga dengan 8 persen. Lalu di posisi keempat ada pasangan Joo Won dan Moon Chae Won ‘Good Doctor’, dan peringkat kelima Go Hyun Jung dan Jo In Sung di ‘Dear My Friend’ yang memiliki beda usia 10 tahun.

Sepakat dengan survei diatas? Siapa pasangan drama beda usia jauh favorit kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)