home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal Kocak, Transformasi Lee Yi Kyung di Drama Baru KBS 'Suits' Bikin Pangling!

Minggu, 22 April 2018 23:00 by muthiasp | 5575 hits
Terkenal Kocak, Transformasi Lee Yi Kyung di Drama Baru KBS 'Suits' Bikin Pangling!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung kini tengah menjadi salah satu aktor yang paling sering diperbincangkan publik, berkat akting memukaunya di drama populer JTBC ‘Waikiki’. Kini ia siap menunjukkan pesona lain yang bisa bikin kamu meleleh di drama terbaru KBS ‘Suits’.

Yap, kekasih dari aktris cantik Jung In Sun ini juga turut membintangi drama terbaru Jang Dong Geun dan Park Hyung Sik itu. Ia akan berperan sebagai cameo yang mana karakternya sangat berbeda dari karakter kocaknya di drama ‘Waikiki’. Dalam ‘Suits’, ia ditunjuk memerankan karakter si pembuat onar Park Joon Pyo.

Pria yang merupakan generasi kedua dari keluarga konglomerat alias chaebol. Park Joon Pyo tidak memiliki sopan santun, dan hanya memiliki uang dan kesombongan. Ia menyebabkan sedikit masalah karena kepribadiannya yang arogan, dan akhirnya harus berhadapan dengan si genius Go Yeon Woo (diperankan Park Hyung Sik).

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Meski karakternya terkesan menyebalkan, namun kalian pasti akan terpikat. Pasalnya jika di drama ‘Waikiki’ Lee Yi Kyung terlihat tidak rapi, di drama ‘Suits’ ini ia berpenampilan sleek dengan setelan jas berwarna maroon. Tatapannya tajam saat sedang dikelilingi oleh dua wanita cantik di sebuah bar.

Ekspresi wajahnya sombong seraya merendahkan status semua orang. Belum diketahui apakah Lee Yi Kyung akan langsung muncul di episode pertama, tetapi yang pasti akan sangat dinantikan. Selain Lee Yi Kyung, drama ‘Suits’ juga sudah diumumkan menggaet rapper BewhY sebagai salah satu cameonya. Drama ini akan mulai tayang pada 25 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)