home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Rapper Legendaris Eminem 'Rayakan' 10 Tahun Terhindar Jauh dari Kematian

Senin, 23 April 2018 18:00 by gsakareza | 1147 hits
Cara Rapper Legendaris Eminem 'Rayakan' 10 Tahun Terhindar Jauh dari Kematian
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Rapper Eminem bukanlah seseorang yang memiliki kesuksesan tanpa mengalami masa kelam. Dulu ia pernah berurusan dengan alkohol dan obat-obatan terlarang, bahkan pernah dalam posisi sebagai penjual obat-obatan terlarang! Namun kini ia percaya diri menyatakan dirinya telah bersih dari semua itu.

Sudah sepuluh tahun lamanya ia berhasil membebaskan diri dari dua hal berbahaya tersebut. Pelantun lagu 'Mockingbird' tersebut merayakan pencapaian tersebut dengan mengunggah sebuah foto dirinya menggenggam sebuah koin. Rupanya, koin tersebut adalah hadiah untuk mereka yang sudah "waras".


Image source: Instagram.com/eminem

Dilansir dari People (23/4), dulu ia kecanduan obat-obatan resep bernama Ambien. Akibatnya, Eminem sampai kehilangan memori. Saat sudah sangat kecanduan, kata Eminem, ia bisa mengonsumsi 60 pil Valium dan 30 pil Vicodin per hari. "Kata dokter saya seperti mengonsumsi empat bungkus heroin," ujarnya.

Baca juga: Eminem Ternyata Tolak Tawaran Rp 124 M untuk Tampil di Piala Dunia Qatar

Masa lalu kelam Eminem tak hanya mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi penjual, dan ditunjukkan pada sebuah dokumenter 'How to Make Money Selling Drugs'. "Saya tidak yakin kapan itu akhirnya menjadi masalah. Saya hanya ingat saya semakin menyukainya," ujar sang rapper.

Bahkan saat percaya diri telah bersih, ia juga kembali merilis karya. Beberapa waktu lalu, ia menciptakan rap tentang Donald Trump. Baru-baru ini ia juga tampil di Coachella. Ia mengajak beberapa rekannya berkolaborasi di atas panggung festival musik besar itu.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)