home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Program Variety Unggulan MBC dan SBS Tidak Akan Tayang Minggu Ini

Selasa, 24 April 2018 13:45 by muthiasp | 1332 hits
Sederet Program Variety Unggulan MBC dan SBS Tidak Akan Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kalian para penikmat program variety Korea nampaknya stok tontonan kalian harus berkurang di minggu ini, lantaran sederet program hiburan unggulan dari MBC dan SBS sudah dikonfirmasi tidak akan tayang pada minggu ini.

Berdasarkan laporan outlet berita E-Daily, MBC tidak menayangkan episode terbaru ‘Radio Star’ karena akan menayangkan konser ‘2018 South and North Peace Concert: We Are One’ pada Rabu (25/04) pukul 11.10 malam. Kemudian program ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ yang harusnya tayang Kamis (26/04) diganti dengan dokumenter dari Kim Jong Un.

Lalu ada pula program dokumenter tentang Korea Utara-Selana berjudul ‘Spring of Korea, Road to Peace’ yang dijadwalkan mengambil alih slot tayang ‘I Live Alone’ dan ‘Guys Who Cross the Line’, pada Jumat (27/04) besok. Selain MBC, beberapa program hiburan unggulan SBS juga dipastikan tidak tayang.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Pada Jumat (27/04), program ‘Laws of the Jungle’ dan ‘Baek Jong Won’s Food Truck’ akan diganti dengan program ‘2018 Inter-Korean Summit Special Live Broadcast - On the Road to Peace’, di mana perwakilan dari Korea Utara dan Selatan akan melakukan pertemuan kenegaraan resmi.

Seperti yang diketahui, Presiden Moon Jae In sedang gencar melakukan berbagai cara untuk memperbaiki hubungan persaudaraan dengan Korea Utara, yang mana didukung oleh berbagai pihak termasuk stasiun televisi. Begitu pula dengan Kim Jong Un yang sudah mulai terbuka untuk berdiskusi dan menjurus ke arah damai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)