home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Mesra Park Hae Jin dan Nana After School untuk Drama 'Four Sons' Bikin Baper!

Selasa, 24 April 2018 15:14 by muthiasp | 2353 hits
Foto Mesra Park Hae Jin dan Nana After School untuk Drama 'Four Sons' Bikin Baper!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada satu drama Korea terbaru yang patut kalian nantikan berjudul ‘Four Sons’. Drama ini bercerita unik ini semakin mengundang rasa penasaran penonton dengan baru saja merilis foto-foto teaser terbaru yang memperlihatkan kemesraan diantara dua bintang utamanya.

Drama ‘Four Sons’ sendiri menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin, yang mencari kebenaran dibalik kematian pacarnya, Dong Jin. Selama proses pencarian itu, ia bertemu dengan cowok yang kembar identik dengan Dong Jin, yaitu Il Hoon, Chen, dan Michael.

Yeo Rin diperankan oleh Nana After School, sedangkan karakter empat cowok itu diperankan oleh Park Hae Jin. Di foto teaser terbaru drama ‘Four Sons’ memperlihatkan dua pemain utama itu memakai baju putih-putih dan berada di sebuah padang bunga yang sedang mekar sempurna.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Mereka terlihat serasi saat melakoni berbagai adegan mesra nan romantis seperti berpegangan tangan, berdansa, berpelukan, hingga berciuman. Nana mengenakan gaun putih, hiasan di kepala dan membawa rangkaian bunga, seakan-akan sedang melakukan pernikahan.

Sementara itu meski sudah menggelar jumpa pers dan merilis berbagai foto teaser, namun belum diketahui di stasiun televisi mana drama ‘Four Sons’ akan tayang. Drama ini dikatakan bakal menjadi drama pra-produksi yang proses syutingnya dirampungkan 100% kemudian baru ditayangkan sekitar musim gugur mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)