home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Hyunseung dan Kekasih Dilaporkan Putus!

Selasa, 24 April 2018 17:21 by muthiasp | 1107 hits
Hubungan Asmara Hyunseung dan Kekasih Dilaporkan Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara.

Adalah pasangan Jang Hyunseung dan atlit bowling Shin Soo Ji yang dilaporkan sudah putus. Kabar itu berawal dari keterangan seorang insider yang mengatakan bahwa mantan member grup BEAST itu ingin fokus bermusik, sementara Shin Soo Ji lebih memilih fokus dalam olahraga bowling.

Tidak lama setelah kabar itu menyebar, kedua belah pihak agensi mengkonfirmasi kabar buruk tersebut, “Hyunseung dan Shin Soo Ji telah putus. Kami tidak bisa mengucapkan alasan putusnya karena ini masalah personal. Mereka akan kembali berhubungan sebagai teman,” kata Cube Entertainment.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Hyunseung dan Shin Soo Ji sendiri dikonfirmasi berpacaran pada Januari 2018 kemarin. Keduanya diceritakan menjadi dekat karena sama-sama menyukai bowling, dan disebut mulai resmi berkencan mulai musim gugur tahun 2017 kemarin, atau sekitar tiga sampai empat bulan.

Menurut laporan sebuah sumber, keduanya tertangkap sedang bersama di sebuah tempat main bowling. Hyunseung sendiri beberapa waktu belakangan ini sedang mempersiapkan karya terbarunya sebagai solois. Sementara Shin Soo Ji diketahui sudah berhenti dari ranah senam ritmik sejak tahun 2011 dan kini merambah sebagai atlit bowling.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)