home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Beri Hadiah Manis untuk Hyungsik di Lokasi Syuting Drama 'Suits'

Rabu, 25 April 2018 15:00 by muthiasp | 3009 hits
Park Bo Young Beri Hadiah Manis untuk Hyungsik di Lokasi Syuting Drama 'Suits'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’, pertemanan antara Park Hyungsik dan Park Bo Young masih terjalin erat. Keduanya saling menunjukkan dukungan untuk proyek individu masing-masing dengan mengirimkan hadiah manis.

Park Hyungsik kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama ‘Suits’. Park Bo Young pun mengirimkan food truck yang berisikan kopi dan churros sebagai bentuk dukungan, serta untuk memberikan semangat kepada Hyungsik maupun seluruh pemain dan kru drama terbaru KBS itu.

Pada banner di truk makanan dan kertas yang tertempel di gelas kopi tertulis kalimat dukungan lucu berkaitan dengan drama mereka sebelumnya, “Selamat kepada CEO Ahn Min Hyuk (karakter Hyungsik di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’) telah ganti pekerjaan! Dari mantan sekretaris Bong Soon”.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

“Aku mendukung ‘Suits’! Semangat, bos!” tulisnya pada standing banner di samping truk yang juga terdapat foto dari potongan adegan drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Truk makanan yang dikirim itu, rupanya sama dengan yang pernah dikirim oleh Hyungsik ke Park Bo Young.

Pada November 2017 lalu, Hyungsik lebih dahulu mengirimkan dukungan ke aktris berbadan mungil tersebut yang saat itu sedang sibuk syuting film terbarunya ‘Your Marriage’. Ia juga menuliskan pesan lucu berbunyi, “Aku tidak setuju dengan pernikahanmu. Dari Ahn Min Hyuk”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)