home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Kehangatan dan Cantiknya Musim Semi di Taman Yeouido Hangang

Rabu, 25 April 2018 15:30 by fzhchyn | 1966 hits
Menikmati Kehangatan dan Cantiknya Musim Semi di Taman Yeouido Hangang
Image source: Naver Blog

DREAMERS.ID - Banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Korea Selatan. Selain pusat perbelanjaan dan berbagai landmark ikonik, Negeri Ginseng ini juga dihiasi oleh banyak taman cantik yang nyaman dan tertata rapi.

Sungai Han atau Hangang yang mengalir melalui jantung kota Seoul juga memberikan tempat bersantai dan menghabiskan waktu luang selama akhir pekan bagi warga lokal dan turis. Ada 12 taman yang tersebar di sepanjang aliran Sungai Han, namun yang paling terkenal di kalangan wisatawan dan warga lokal adalah Taman Yeouido Hangang.


Taman ini khususnya menjadi lebih populer dan banyak dikunjungi pada bulan April saat musim semi tiba ketika bunga sakura sedang bermekaran. Dan pastinya kamu dijamin tidak akan melewatkan keindahannya sedikitpun.

Baca juga: Vila Mewah 'BTS In The SOOP 2' Dibuka untuk Umum, Ini Harga per Malamnya

Kelebihan dari taman ini adalah lokasi yang mudah dicapai dengan kereta bawah tanah dan bus, selain itu taman ini juga sering menjadi lokasi beragam acara dan kegiatan menyenangkan sepanjang tahunnya. Nikmati pemandangan langit Seoul dari ladang rumput yang luas atau kamu bisa menyewa sebuah sepeda untuk menelusuri taman.


Kegiatan lainnya yang bisa kalu lakukan di taman ini adalah piknik! Karena selain bisa menghabiskan waktu luang yang menyenangkan bersama teman atau orang tersayang dengan biaya yang terjangkau, piknik juga sangat cocok untuk wisatawan muda.

Ketika merencanakan piknik di taman, pastikan kamu membawa makanan dan alas untuk duduk, tidak banyak restoran atau toko penjual makanan yang tersedia di sekitar taman, maka dari itu persiapkan makanan sebelum pergi piknik. Untuk mendapatkan piknik yang lebih berkesan, bawalah kamera dan persiapkan beberapa lagu untuk dinikmati selama piknik di taman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)