home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Kembali Pamerkan Foto Super Seksi di Media Sosial!

Sabtu, 28 April 2018 11:05 by gsakareza | 1682 hits
Kendall Jenner Kembali Pamerkan Foto Super Seksi di Media Sosial!
Image source: hollywoodlife.com

DREAMERS.ID - Banyak warga dari penjuru dunia yang datang menonton acara Coachella secara langsung di California. Tidak terkecuali para selebriti Hollywood. Banyak dari mereka yang akan berusaha meluangkan waktu menikmati suasana musim semi di sana, dan tidak ketinggalan, memamerkan busana spring terbaik mereka.

Para penonton acara tersebut, termasuk juga para selebriti, kebanyakan mengenakan pakaian yang nyaman, baik pendek maupun panjang. Hal ini juga dilakukan oleh model Victoria's Secret, Kendall Jenner. Bahkan, ia mungkin memakai busana yang terlalu nyaman dan pendek, hingga memperlihatkan bagian bokong seksinya.


Image source: Instagram.com/kendalljenner

Foto tersebut dibanjiri pujian karena sukses memperlihatkan keseksian dari sahabat Gigi Hadid tersebut. Apalagi memang di Coachella sudah seperti ajang untuk memamerkan gaya terbaiknya di sana. Sejauh ini, foto tersebut telah mendapat like sebanyak 3,2 juta!

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Ini bukan pertama kalinya untuk Kendall yang memamerkan fotonya yang "berani". Sebelumnya saat sedang liburan bersama Bella Hadid dan teman-teman lainnya, Kendall juga memamerkan foto mereka di pantai tanpa mengenakan atasan, alias topless, namun foto tersebut diambil dari belakang.

Hal yang serupa juga dilakukan oleh sang kakak tiri, yaitu Kim Kardashian. Untuk mempromosikan lini parfum terbarunya, ia memamerkan foto-foto tubuhnya tanpa busana, dan hampir memperlihatkan bagian tubuhnya yang cukup vital. Foto "berani" tersebut untuk merepresentasikan parfumnya yang terinspirasi dari tubuh Kim sendiri.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)